Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

15 Tanda / Ciri Wanita yang Ingin Selalu Menang Terhadap Suami Menurut Primbon Jawa

Ciri Wanita Keras Hati - Pernah mendengar tentang wanita yang berani terhadap suaminya? Apakah benar ada yang seperti itu? Atau hanya dalam kisah sinetron saja? hehhee. Ternyata memang ada wanita yang selalu ingin menang terhadap suaminya. Konon sifat wanita yang seperti ini dapat dikenali dengan melihat ciri-ciri yang ada di tubuh mereka, baik melalui wajah, kepala, leher, bentuk mulut, telinga, kaki dan bagian-bagian tubuh yang lainnya.

Salah satu literatur yang membahas tentang ramalan sifat wanita adalah Primbon Jawa, di sana disebutkan bahwa ciri / tanda-tanda yang ada di tubuh seseorang baik wanita atau pun pria bisa di jadikan acuan untuk membaca watak, karakter, sifat, atau pun kepribadiannya. Diartikel sebelumnya sifat-wanita.blogspot.com sudah sempat mengupas tentang Ciri-ciri wanita yang baik sifatnya dan Tanda wanita yang berwatak buruk, nah kesempatan kali ini kita akan mengulik Ciri / tanda wanita yang keras hati dan ingin selalu menang kepada suaminya. Lalu apa sajakah cirinya? Yuk langsung kita simak saja.


15 Tanda / Ciri Wanita yang Ingin Selalu Menang Terhadap Suami Menurut Primbon Jawa

Illustrasi Gambar Wanita yang Keras Hati dan Ingin Selalu Menang Terhadap Suami

Tanda atau ciri yang menggambarkan wanita yang keras hati dan ingin selalu menang kepada suaminya ini diambil dari primbon jawa, Berikut adalah ciri-ciri atau tandanya.

1. Wanita yang dikatakan keras hati dan ingin selalu menang terhadap suaminya bila ia memiliki ciri wajahnya bengkak, warna kulit muka (wajah) merah kehitaman dan berkilat seperti ada minyaknya, sedangkan bentuknya bulat tipis (cepet).

2. Tulang-tulang tubuhnya memiliki ukuran serba besar (kalau dalam istilah orang jawa sering menyebutnya 'balungane gede').

3. Tanda yang lainnya adalah dari kepala, wanita yang memiliki kepala memandang kemuka konon adalah tipe wanita yang keras hati.

4. Selain kepala dan wajah, ternyata bulu-bulu alis juga jadi salah satu cirinya, konon wanita yang keras hati dan pengen selalu menang kepad suami memiliki bulu alis yang kasar dan jarang.

5. Bentuk hidung pun bisa dijadikan patokan, wanita yang keras hati salah satu cirinya adalah memiliki hidung yang runcing, akan tetapi walau runcing tidak mancung.

6. Perhatikan daun telinganya, menurut primbon wanita yang ingin menang kepada suami memiliki bentuk daun telinga yang membalik kedepan.

7. Mempunyai mulut yang terbilang cukup lebar, dalam istilah orang jawa menyebutnya 'Njewekwek', kalau diterjemahkan ke bahasa indonesia kurang lebih artinya bentuk mulut yang seperti ditarik dari kanan ke kiri (di ulur).

8. Bagian tubuh selanjutnya yang cukup diperhatikan adalah bagian leher, wanita yang keras hati mempunyai ciri leher yang pendek dan besar.
Gambar Wanita

9. Ternyata dada juga dijadikan acuan loh, konon wanita yang memilki dada panjang dan condong kedepan adalah ciri wanita yang kurang baik (keras hati).

10. Kalau ciri yang satu ini mungkin cukup sulit untuk di kenali, karena biasanya tertutup pakaian, namun primbon jawa sempat menyebutkannya. Konon wanita yang kurang baik sifatnya (keras hati) memiliki pusar (pusat) yang tidak dalam.

11. Masih sekitar dada juga, konon wanita yang keras hati salah satu cirinya adalah mempunyai buah dada (maaf payudara), yang kurang besar (kecil) dan warnaya tidak hitam.

12. Pernah melihat wanita yang memunyai banyak bulu di anggota tubuhnya? Konon ini juga salah satu ciri wanita yang keras hati dan ingin selalu menang kepada suaminya.

13. Urat-urat terlihat (nampak) jelas bila diperhatikan muncul pada kakinya. Ini juga salah satu ciri wanita yang keras hati.

14. Ciri berikutnya adalah dari tangan dan jari-jari tangan, kata primbon wanita yang ingin selalu menang kepada suaminya memiliki jari tangan serta jari kaki yang pendek dan kasar.

15. Tanda yang terakhir adalah dari mahkota kepalanya, yup, wanita yang keras hati menurut primbon dapat di kenali dengan ciri rambut yang pendek dan berwarna kuning.

Itulah 15 Tanda / Ciri Wanita yang Ingin Menang Terhadap Suami Menurut Primbon Jawa, namun perlu di ingat bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan, tapi tidak ada salahnya bila bisa di jadikan sebagai bahan informasi, dan tidak ada salahnya juga kalau mulai sekarang Sobat pembaca Sifat Wanita lebih memperhatikan pasangan sobat. Biar lebih mengenal sifat si doi. hehhee. Oke sementara segitu dulu pembahasan kali ini. Pada kesempatan berikutnya kita akan mengupas sifat-sifat wanita yang lainnya. Sampai jumpa.

Post a Comment for "15 Tanda / Ciri Wanita yang Ingin Selalu Menang Terhadap Suami Menurut Primbon Jawa"