Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Rahasia Sifat Wanita dari Cara Berjalan

Sifat Wanita dari Cara Jalan - Pernah memperhatikan seorang wanita berjalan? Apa yang pertama kali Sobat lihat dari seorang wanita ketika dia sedang berjalan? Caranya berjalan, tubuhnya, pinggangnya, wajahnya, kakinya, atau hal-hal lain? Mungkin bagi sebagian orang tidak akan memperhatikan secara terperinci, namun ternyata dengan memperhatikan cara berjalan seorang wanita kita bisa mengetahui seperti apa sifat atau kepribadian si doi loh. Penasaran ingin mengetahuinya?

Ternyata tidak hanya ciri-ciri tubuh saja yang bisa dijadikan acuan untuk mengetahui sifat wanita, karena cara berjalan wanita pun bisa menjadi sumber informasi untuk mengetahui "rahasia" sifat wanita. Seperti ungkapan Patti Wood dalam bukunya yang berjudul bahasa tubuh. Patti menyebutkan bahwa cara berjalan atau gaya berjalan juga salah satu indikasi untuk mengetahui karakter wanita. Kami telah merangkum 7 cara berjalan wanita dan pengaruhnya terhadap sifat atau kepribadianya, untuk lebih jelasnya simak ulasannya dibawah ini.

7 Rahasia Sifat Wanita dari Cara Berjalan

Sifat wanita dari cara jalan, karakter, kepribadian, watak, wanita, cewek, perempuan, dari caranya berjalan, cara jalan wanita percaya diri, wanita pandai menyimpan rahasia, cara jalan dan kepribadian seseorang
Illustrasi Gambar Wanita Sedang Berjalan Lurus

1. Sifat Wanita dengan Gaya Jalan Menunduk

Cara jalan yang menunduk adalah cerminan wanita yang tertutup (introvert), cara berjalan yang menunduk ini bukan berarti ia merasa kurang PD atau kurang pandai dalam pergaulan, tapi karena memang seperti itu gayanya saat berjalan.

Wanita penyuka cara jalan menunduk mungkin terlihat misterius bagi pria yang belum mengenalnya, secara sekilas penampilan ini membuat banyak pria merasa penasaran dengannya. Dalam urusan asmara, wanita pemilik gaya jalan menunduk adalah pasangan yang setia. Wanita ini juga pandai dalam menyimpan rahasia.


2. Sifat Wanita Berjalan Perlahan (lambat)

Gaya berjalan lambat adalah gambaran untuk wanita yang tenang, rileks, dan tidak suka mengambil resiko. Wanita-wanita penyuka gaya berjalan yang lambat adalah tipe orang yang "narimo ing pandum" alias menerima apa adanya.

Ia jarang merencanakan, dan lebih memilih untuk "menikmati apa yang sudah ada", jangan memintanya untuk membuat keputusan, karena ia jarang sekali melakukannya (tidak pandai mengambil keputusan),


3. Sifat Wanita yang Berjalan Sering Menoleh (kanan/kiri)

Hangat dan bersahabat, mungkin itu gambaran umum yang biasa diberikan untuk wanita yang menyukai gaya berjalan sambil sesekali menoleh ke kanan maupun menoleh ke kiri.

Kebiasannya menoleh menunjukan bahwa ia percaya diri dan ingin mengetahui apa yang ada disekitarnya. Perhatiannya pada orang-orang disekitarnya membuat wanita ini mempunyai banyak sahabat, dan satu lagi ia cocok dijadikan teman curhat, karena pandai menyimpan rahasia.


4. Sifat Wanita Penyuka Gaya Jalan Lurus

Pandangan kedepan dan langkahnya mantap, ini adalah cerminan wanita yang tahu persis kemampuan dirinya. Ia adalah tipe orang yang berpegang teguh pada prinsip hidupnya.

Berjiwa pemimpin dan sangat bijaksana dalam mengambil keputusan, wanita seperti ini sering di pilih oleh teman-temannya untuk menjadi ketua grup atau organisasi. Berikan tugas padannya, ia akan menyelesaikannya dengan indah.
Sifat wanita dari cara jalan, karakter, kepribadian, watak, wanita, cewek, perempuan, dari caranya berjalan, cara jalan wanita percaya diri, wanita pandai menyimpan rahasia, cara jalan dan kepribadian seseorang
Illustrasi Gambar Wanita Sedang Berjalan


5. Sifat Wanita Berjalan Tidak Lurus

Bukan orang yang serius, atau bisa dibilang wanita ini kekanak-kanakan. Ia bukan tipe wanita yang suka merencanakan masa depan. Bahkan untuk kehidupannya sendiri pun ia tidak serius.

Kurang tegas, santai, dan tidak punya prinsip, ia lebih suka mengalir seperti air dan menjalani hidup dengan caranya sendiri. Ia tipe orang yang kurang insiatif, bila ingin ia mengerjakan sesuatu, berikan saja perintah padanya.

6. Sifat Wanita dengan Gaya Jalan Berjingkat (menjinjit)

Hati-hati dan penuh kewaspadaan, itu adalah gambaran wanita yang menyukai gaya berjalan menjinjit. Tungkai kakinya yang selalu terangkat lebih tinggi (keatas) saat berjalan menunjukkan bahwa dia sangat berhati-hati dalam setiap tindakannya.

Kewaspadaan dan kehati-hatiannya ini bukan tanpa alasan, wanita penyuka jalan jinjit tidak mudah percaya dengan orang lain, tidak heran bila orang lain sering menyebutnya egois.

7. Sifat Wanita Penyuka Jalan Cepat

Perempuan yang menyukai gaya berjalan cepat adalah pribadi yang optimis dan penuh percaya diri. Ia tahu pasti arah hidupnya dan punya tekad kuat untuk mewujudkan cita-citanya.

Wanita dengan gaya berjalan cepat juga tipe pekerja keras, baginya masalah hanyalah batu asahan untuk meningkatkan kemampuan dirinya. Wanita dengan tipe berjalan seperti ini biasanya sukses dalam karir dan kehidupannya.

Itulah 7 Rahasia Sifat Wanita dari Caranya Berjalan, setelah membaca uraian diatas, kira-kira Sobat termasuk tipe wanita yang mana ya? Ayo sampaikan pengalaman sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Oya baca juga artikel kami sebelumnya tentang Sifat Wanita dari Bentuk Bibirnya. Dan satu lagi, kalau sobat merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share keteman-teman yang lain dengan cara menekan tombol share dibawah. Terima kasih.

Post a Comment for "7 Rahasia Sifat Wanita dari Cara Berjalan"