Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Tanda / Ciri Wanita yang Berwatak Buruk Menurut Primbon Jawa

Ciri Wanita Berwatak Buruk - Memang tidak mudah untuk mengenali karakter atau watak seseorang terlebih kaum wanita, seperti pepatah bilang, "Don't Judge A Book by Its Cover", namun tidak demikian yang dikatakan oleh Primbon Jawa, karena menurut primbon, bila kita mau memperhatikan, ternyata kita bisa mengenali watak, sifat, karakter, atau pun kepribadian dengan melihat ciri-ciri yang ada di tubuh seseorang. Ciri-ciri tersebut mulai dari warna kulit, pandangan mata, postur tubuh, panjang kaki, cara melihat, dan ciri lainya yang kadang sering kita abaikan.

Pada artikel sebelumnya sifat-wanita.blogspot.com juga sudah sempat mengupas tentang ciri / tanda wanita yang baik sifatnya. Dan kesempatan kali ini kita akan berbagi informasi yang bisa dibilang masih ada kaitannya. Yup kita akan mengupas tentang Ciri Wanita yang Buruk Sifatnya. Lalu kira-kira ciri apa saja yang "membisikan" kepada kita bahwa wanita tersebut berwatak kurang baik? mari kita simak ulasannya dibawah:

8 Tanda / Ciri Wanita yang Berwatak Buruk Menurut Primbon Jawa

Ciri wanita perempuan, gadis, cewek, berwatak buruk menurut primbon jawa, primbon wanita yang sifatnya jelek, ciri wajah wanita bertabiat jelek, warna kulit wanita berwatak buruk, tanda wanita mempunyai watak kurang baik, ramalan primbon tentang wanita
Illustrasi Gambar Bad Girl
1. Perempuan yang memiliki pandangan mata tidak tenang, warna kulitnya hitam manis, rambutnya berombak dan lemas. Ini adalah tipe wanita yang tidak setia dengan suaminya.

2. Perawakan atau postur tubuh kecil namun memiliki payudara besar, warna kulit tubuhnya kuning, mempunyai rambut lemas. Konon wanita ini adalah tipe wanita yang tega melihat kematian sang suami.

3. Memiliki tahi lalat (andeng-andeng) di telinga, warna kulit tubuhnya kuning, mempunyai buah dada kecil, rambut lemas dan berwarna merah hingga ke ujung rambut. Kata primbon wanita ini adalah tipe wanita yang mudah tersulut emosi (panas hati) dan tidak pandai menyimpan uang (pemboros).

4. Mempunyai rambut yang keras (kaku) dan warna rambutnya kemerahan hingga ke ujung rambut, punya kulit tubuh warna kuning.

5. Memiliki wajah dengan bentuk bulat panjang, perawakan (postur tubuh) tinggi kurus, punya kaki yang jenjang (panjang), menurut primbon, ia adalah tipe wanita yang pemboros dan mudah tergoda (suka dengan pria lain).
Ciri wanita perempuan, gadis, cewek, berwatak buruk menurut primbon jawa, primbon wanita yang sifatnya jelek, ciri wajah wanita bertabiat jelek, warna kulit wanita berwatak buruk, tanda wanita mempunyai watak kurang baik, ramalan primbon tentang wanita
Gambar Wanita

6. Ciri berikutnya yang menunjukan wanita yang kurang baik (buruk) tabiatnya adalah bila ia mempunyai bentuk muka (wajah) bulat panjang, dengan warna kulit wajah merah suram, panjang lehernya.

7. Diantara beberapa ciri, menurut primbon ciri ke tujuh ini adalah ciri yang paling mudah dikenal dan konon pemiliknya sangat buruk wataknya, dan ciri tersebut adalah bila wanita mempunyai wajah agak merah dan lehernya jenjang (panjang).

8. Mempunyai wajah yang berbentuk lebar, dan panjangnya tidak seimbang. Warna kulit tubuhnya merah kehijauan (orang jawa sering menyebutnya 'mbambang awak'), rambutnya bergelombang dan kaku (keras), tatapan matanya liar (tidak tenang, melirik sana-sini), Konon wanita dengan ciri ini adalah tipe wanita yang doyan berbuat zina.

Demikian tadi 8 Tanda / Ciri Wanita yang Berwatak Buruk Menurut Primbon Jawa, ciri-ciri atau tanda-tanda wanita  yang buruk sifatnya diatas kami sarikan langsung dari primbon, dan perlu di garis bawahi bahwa uraian tersebut hanyalah bersifat ramalan. Kedepannya kami akan membahas hal-hal lain yang tentunya masih berhubungan dengan wanita, untuk itu jangan sampai ketinggalan ya?.

Post a Comment for "8 Tanda / Ciri Wanita yang Berwatak Buruk Menurut Primbon Jawa"