Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri-ciri Wanita Berbakat Kaya (Banyak Rejeki) Menurut Primbon Jawa

Ciri Wanita Banyak Rejeki - Benarkah wanita yang mempunyai banyak rejeki bisa dikenali dari ciri-ciri atau tanda yang ada di tubuhnya? Lalu apa saja ciri / tanda tersebut? Jika dua pertanyaan tersebut sempat muncul di benak sobat, dan sobat penasaran ingin mengetahuinya kemudian mencoba mencari-cari infomasi di internet dan kebetulan menemukan blog ini, maka tidak ada salahnya bila sobat pembaca sifat-wanita.blogspot.com melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kesempatan kali ini kita memang akan membahas hal tersebut.

Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap orang pasti ingin mempunyai banyak rejeki atau harta kekayaan, meskipun uang bukanlah segalanya, tapi untuk era sekarang ini, segalanya butuh uang, hehhehee. Selain untuk kebutuhan hidup, jika seseorang mempunyai banyak uang tentu akan merasa lebih senang, yup, uang memang tidak bisa lepas dari kehidupan kita. Menurut ramalan primbon, ada ciri atau tanda yang dapat dikenali untuk mengetahui seorang wanita tersebut berbakat kaya (mempunyai banyak rejeki), dan tanda-tanda tersebut adalah.


Ciri-ciri Wanita Berbakat Kaya (Banyak Rejeki) Menurut Primbon Jawa

ciri tanda wanita berbakat kaya, ciri perempuan banyak rejeki, bahasa tubuh wanita kaya, ciri wanita yang pandai menyimpan uang menurut primbon jawa, primbon wanita, primbon jawa tentang wanita, ramalan primbon wanita kaya, bentuk wajah wanita kaya, bentuk mata wanita kaya, bentuk bibir wanita kaya, cara berjalan wanita kaya

1. Wanita yang berbakat kaya (memiliki banyak rejeki), menurut primbon, mempunyai wajah dengan warna putih dadu, dan urat-urat wajahnya berwarna kebiruan serta terlihat transparan (terlihat cukup jelas).

2. Memiliki bola mata yang hitam, bahkan cenderung hitam pekat, dan ada kilatan yang menyerupai setitik air di matanya.

3. Selain mata dan wajah, ternyata gigi juga menjadi salah satu ciri yang dapat di kenali dari wanita yang konon mempunyai banyak rejeki. Primbon menyebutkan wanita ini mempunyai gigi berwarna putih, dan putihnya gigi tersebut menyerupai batu putih.

4. Ketika wanita ini berbicara ia tidak suka memandang lawan bicaranya (menundukkan muka), seulas senyum terlontar dari bibirnya sebelum mulai berkata, cara bicaranya unik, ia berbicara terputus di setiap satu kalimat, berhenti sejenak kemudian baru di lanjutkan lagi.

5. Cara berjalan juga menjadi perhatian primbon, dipercaya wanita berbakat kaya ketika berjalan dalam setiap langkahnya selalu disertai gerakan badannya.

6. Perhatikan cara berdirinya, primbon menyebutkan wanita atau perempuan yang banyak rejeki cara berdirinya cukup unik, yaitu lututnya sedikit di tekuk sehingga tampak mencembung kedepan (dalam istilah orang jawa cembung ke depan di sebut juga mendosol).

7. Wanita banyak rejeki konon sering membetulkan pakaian yang dikenakannya serta sesekali menyentuh gelung rambutnya / ikatan di rambutnya.

8. Pada bagian pusat (pusar) wanita ini terdapat rambut (bulu halus) yang cukup panjang (mungkin untuk ciri yang satu ini agak sulit untuk dikenali ya sob, karena pasti tertutup pakaian.. hehee).

9. Cara dia memperhatikan sesuatu cukup unik, karena primbon menyebutkan wanita yang banyak rejeki suka menundukkan kepalanya serta melihatnya dengan mengerlingkan mata, seolah-olah seperti orang sedang mencari sesuatu (mengamati).

Baca juga:
Ciri Wanita yang Baik Sifatnya Menurut Primbon
Tanda Wanita yang Berwatak Buruk
Kepribadian Wanita dari Tanggal Lahirnya
Ciri Wanita yang Berani Pada Suami.

Itulah Tanda atau Ciri-ciri Wanita yang Mempunyai Banyak Rejeki Menurut Primbon Jawa, Ciri dan tanda yang kami sebutkan diatas adalah hasil pengamatan orang-orang jaman dahulu, yang dimaksud berbakat kaya adalah ia punya kans untuk menjadi orang kaya karena pintar atau pandai dalam mengelola keuangannya (menyimpan uang). Namun dalam urusan asmara, ciri wanita yang tersebut diatas adalah tipe wanita yang tidak tetap pendiriannya, jadi bisa dibilang untuk urusan kesetiaan, wanita ini kurang bisa di percaya.

Post a Comment for "Ciri-ciri Wanita Berbakat Kaya (Banyak Rejeki) Menurut Primbon Jawa"