Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri Wanita yang Tidak Setia Terhadap Suami (Suka Selingkuh) Versi Primbon

Ciri Wanita Tidak Setia - Semua pria pasti tidak menginginkan wanita pasangannya selingkuh, meskipun selingkuh biasanya di lakukan oleh kaum pria (para suami), namun ternyata ada juga wanita yang suka selingkuh, dan mengkhianati suaminya. Dan ternyata sifat tidak setia seorang wanita dapat dilihat dari ciri-ciri tubuhnya loh Sob, seperti contohnya dari rambut, dari bentuk alis, dari warna bibir, bentuk hidung dan bagian-bagian tubuh yang lain.

Salah satu literatur yang mengupas tentang seluk beluk Sifat Wanita adalah primbon jawa, dalam primbon menyebutkan bahwa ciri tubuh seseorang dapat dijadikan acuan untuk menebak sifat, watak, karakter dan kepribadian seseorang. Lalu apa saja ciri atau tanda yang dapat dikenali untuk mengetahui sifat wanita yang tidak setia terhadap suami? Yuk kita simak ulasannya dibawah ini.


Ciri Wanita yang Tidak Setia Terhadap Suami (Suka Selingkuh) Versi Primbon

ciri, tanda, wanita, cewek, perempuan, yang tidak setia, ciri cewek suka selingkuh, tanda-tanda wanita gemar selingkuh, ciri-ciri wanita doyan selingkuh, ciri perempuan suka pil, wanita badung,
Illustrasi Gambar Wanita yang Tidak Setia

1. Wanita yang kurang baik sifatnya (dalam hal ini tidak setia), menurut primbon jawa dapat dikenali dari rambutnya, wanita ini memiliki rambut yang banyak dan sangat tebal, rambut tersebut tumbuh hingga bagian pelipis dan juga tumbuh sangat lebat, matanya mengerling ke kiri dan kekanan.

2. Wanita ini mempunyai warna bibir seperti tahi lalat (andeng-andeng), kepalanya condong kedepan, jika berjalan kepalanya menggeleng, lengan tangannya panjang, ketika dia tertawa mulutnya di tutup dengan tangan dan saat dia duduk, maka kakinya selalu bergerak

3. Mempunyai hidung yang runcing, namun walau runcing tidak mancung, memiliki mata yang terang akan tetapi bergerak kekiri dan kekanan, tanda lainnya adalah kepala serta tangannya selalu bergerak.

4. Wanita ini mempunyai kulit yang berwarna putih seperti warna kapur, dagingnya lemas, dahi (jidat) nya agak tinggi, matanya bulat, sedangkan kelopak matanya sangat halus, ketika dia melihat sering berkedip dan tidak terbuka lebar.

5. Ketika dia melihat / memandang tidak pernah berpindah pandangannya / tidak berkedip (kalau orang jawa menyebutnya 'kamitenggengen), saat wanita ini duduk, kakinya digantungkan dan bergerak. Terbiasa mengusap (sering mengusap) rambut dan membetulkan sanggul (ikatan rambut), sering memegang dagu.
ciri, tanda, wanita, cewek, perempuan, yang tidak setia, ciri cewek suka selingkuh, tanda-tanda wanita gemar selingkuh, ciri-ciri wanita doyan selingkuh, ciri perempuan suka pil, wanita badung,
Illustrasi Gambar Wanita Tidak Setia

6. Ciri berikutnya untuk mengetahui wanita yang mempunyai sifat kurang baik (tidak setia / suka selingkuh) adalah matanya berwarna merah (kemerahan), sedangkan warna putih matanya agak kekuningan.

7. Wanita yang tidak setia konon mempunyai suara yang menyerupai suara seorang pria, pinggangnya kecil, mulutnya cenderung lebar (orang jawa menyebutnya njewekwek), runcing giginya, gerak gerik (tingkah laku) dan bicaranya seperti orang suci.

8. Ketika berjalan bersama, wanita ini tidak suka berdampingan dengan suaminya, biasanya ia memilih berjalan dibelakang suaminya.

Itulah Tanda atau Ciri Wanita yang Tidak Setia Terhadap Suami (Suka Selingkuh) Versi Primbon, wanita yang mempunyai ciri atau tanda yang seperti tersebut diatas, watak / sifatnya tidak baik, karena tidak setia terhadap suami dan menyenangi pria lain.

Namun perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas hanyalah bersifat ramalan, akan tetapi orang-orang jaman dahulu sudah mengamati tingkah laku orang dan menuangkannya kedalam primbon, meski kita tidak bisa percaya 100%, tapi setidaknya kita punya sedikit gambaran tentang hal tersebut, sehingga, kita lebih berhati-hati saat hendak memilih pasangan.

Post a Comment for "Ciri Wanita yang Tidak Setia Terhadap Suami (Suka Selingkuh) Versi Primbon"