Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kepribadian Wanita Weton Jumat Pon, Sabtu Wage dan Minggu Kliwon

Kepribadian Wanita Menurut Weton - Wanita weton Jumat Pon, Sabtu Wage dan Minggu Kliwon itu kepribadiannya seperti apa sih? Mungkin ada diantara Sobat pembaca sifat-wanita.blogspot.com yang mempunyai pertanyaan seperti itu, dan kemudian berusaha mencari tahu di internet tentang sifat wanita berdasarkan weton (hari kelahiran), lalu tanpa sengaja menemukan blog ini. Maka tidak ada salahnya jika sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena pada kesempatan kali ini sifat-wanita.blogspot.com memang akan berbagi informasi tentang kepribadian wanita dari hari kelahirannya.

Sebelumnya kita sudah sempat mengulas tentang watak wanita kelahiran Selasa Kliwon dan Sabtu Pahing, dan artikel kali ini bisa dibilang adalah kelanjutan dari artikel tersebut. Salah satu literatur yang mengupas tentang watak wanita adalah Primbon Jawa, dalam primbon menyebutkan bahwa hari kelahiran mempunyai pengaruh terhadap watak, sifat, kepribadian, karakter, bahkan peruntungan atau keberuntungan orangnya. Lalu seperti apakah kepribadian wanita yang lahir jumat pon, sabtu wage, dan minggu kliwon? mari simak ulasan primbon tentang ketiga weton wanita tersebut.

Kepribadian Wanita Weton Jumat Pon, Sabtu Wage dan Minggu Kliwon

kepribadian wanita, sifat, watak, karakter, menurut hari kelahiran, weton, tanggal lahir, jumat, sabtu, minggu, senin, selasa, rabu, kamis, jumat pon, sabtu wage, minggu kliwon, legi, pahing, menurut primbon, primbon wanita, watak kelahiran jumat, sabtu dan minggu menurut primbon
Illustrasi Gambar Wanita Meurut Hari Kelahiran (Weton) Ala Primbon

1. Kepribadian Wanita Weton Jumat Pon

Kaum hawa yang terlahir di hari kelima dalam penanggalan Masehi, atau hari jumat pasaran Pon, atau jumat pon dalam primbon digambarkan sebagai wanita yang konon berani menyangkal perkataan suami. Wanita ini juga kurang pandai dalam mengelola keuangan (boros).

Primbon juga menyebutkan, orang-orang yang terlahir pada hari jumat pon terutama wanita, maka ia akan banyak mendapat rintangan, akan tetapi selalu memperoleh anugerah dari Tuhan, dan satu lagi, konon wanita ini juga akan mendapatkan segala apa yang di inginkannya (keinginannya terkabul).

2. Kepribadian Wanita Weton Sabtu Wage

Hari kelahiran (weton) Sabtu Wage menggambarkan tipe wanita yang sangat berbakti kepada suaminya, sungguh beruntung bila mendapatkan pasangan yang seperti ini ya sob. Wanita ini juga termasuk orang yang pandai.

Selain pandai wanita kelahiran Sabtu Wage juga pribadi yang teliti dan selalu waspada serta berhati-hati dalam setiap tindakannya. Akan tetapi primbon juga menyebutkan bahwa perempuan yang terlahir di hari sabtu wage akan sering kematian anaknya (ada anak yang meninggal).


3. Kepribadian Wanita Weton Minggu Kliwon

Wanita kelahiran Minggu Kliwon atau biasa juga di kenal Ahad Kliwon digambarkan dalam primbon sebagai wanita yang kurang pandai merawat suami.

Wanita ini juga termasuk tipe pasangan yang pencemburu, selain itu primbon juga menyebutkan bahwa sebagian besar wanita yang lahir di hari Ahad Kliwon termasuk wanita yang kurang rajin (pemalas).

Baca juga:

Itulah Ramalan Kepribadian Wanita Weton Jumat Pon, Sabtu Wage dan Minggu Kliwon, ramalan ini diambil dari Primbon Jawa, namun perlu di ingat bahwa uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan tentu Sobat pembaca sifat-wanita.blogspot.com sudah tahu bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat di buktikan kebenarannya. Meski kita tidak boleh mempercayainya 100%, akan tetapi setidaknya bisa menjadi gambaran untuk kita supaya lebih teliti dalam memilih pasangan.

Post a Comment for "Kepribadian Wanita Weton Jumat Pon, Sabtu Wage dan Minggu Kliwon"