Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Primbon Wanita Weton Ahad Pahing, Senin Pon dan Selasa Wage

Sifat Wanita dari Weton - Wanita yang terlahir pada hari Ahad Pahing, Senin Pon dan Selasa Wage itu wataknya seperti apa sih? Mungkin ada diantara sobat pembaca yang merasa penasaran dengan pembacaan sifat wanita berdasarkan weton atau hari lahirnya. Nah kali ini kita akan coba mengupas sifat wanita kelahiran ahad pahing, senin pon, hingga selasa wage. Pada artikel sebelumnya sifat-wanita.blogspot.com juga sempat mengupas karakter wanita kelahiran Minggu Pon, Rabu Legi, Sabtu Wage, Selasa Pahing dan Jumat Kliwon. Jadi bisa dibilang ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya.

Ramalan watak wanita ini kita ambil dari salah satu kitab kuno peninggalan raja-raja Jawa jaman dahulu kala, yang dikenal dengan nama Primbon. Dalam primbon menyebutkan bahwa hari kelahiran seseorang dapat menggambarkan karakteristik atau kepribadiannya, bahkan peruntungan seseorang. Lalu kira-kira seperti apa watak atau sifat wanita yang lahir di hari minggu paing, senin pon dan selasa wage? yuk kita simak ulasan primbon tentang tiga watak wanita yang lahir di weton tersebut.

Primbon Wanita Weton Ahad Pahing, Senin Pon dan Selasa Wage

primbon wanita kelahiran minggu pahing, senin pon, selasa wage, minggu, senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu, ahad, pahing, pon, wage, kliwon, legi, manis

1. Wanita Weton Ahad (Minggu) Pahing

Kaum perempuan yang terlahir di hari minggu pahing menurut primbon adalah wanita yang mempunyai sifat kurang jujur, ia juga tipe wanita yang berani kepada suaminya.

Namun wanita ini juga termasuk wanita yang cukup beruntung, karena primbon menyebutkan bahwa kelahiran minggu paing adalah wanita yang punya banyak rejeki, apa yang diinginkan bakalan tercapai. akan tetapi sedikit menyukai barang-barang yang tidak halal.

2. Wanita Weton Senin Pon

Primbon menyebutkan jika seorang wanita lahir di hari senin pon adalah tipe wanita yang kurang berbakti kepada pasangannya atau suaminya.

Wanita kelahiran senin pon juga termasuk wanita yang tidak pernah merasa puas dengan suaminya, selalu saja ada hal-hal yang kurang dari pasangannya tersebut.


3. Wanita Weton Selasa Wage

Hari kelahiran (weton) selasa wage menggambarkan karakter wanita yang mempunyai banyak teman atau sahabat. Wanita ini juga termasuk orang yang beruntung karena primbon menyebutkan bahwa wanita kelahiran selasa wage banyak rejeki.

Namun sayang, bila menyangkut urusan rumah tangga, ia adalah tipe wanita yang berani terhadap suaminya dan termasuk pasangan yang kurang setia atau wanita yang suka berbuat selingkuh (serong).

Itulah Primbon Wanita Weton Ahad Pahing, Senin Pon dan Selasa Wage, perlu di garisbawahi disini bahwa uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu terserah Sobat, mau mempercayainya atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja. Kedepannya kita akan mengupas watak wanita kelahiran Rabu kliwon, kamis legi dan jumat pahing, untuk itu jangan sampai ketinggalan ya, hehe. Terima kasih sudah menyempatkan waktu membaca sampai akhir.

Post a Comment for "Primbon Wanita Weton Ahad Pahing, Senin Pon dan Selasa Wage"