Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Watak Wanita yang Lahir Hari Kamis Wage, Jumat Kliwon dan Sabtu Legi

Watak Wanita dari Hari Lahir - Wanita yang lahir hari Kamis Wage, Jumat Kliwon dan Sabtu Legi kira-kira seperti apa wataknya? Apa benar wanita yang lahir di hari jumat kliwon adalah wanita yang misterius dan mempunyai kemampuan spiritual yang tinggi? Jika sobat pembaca sifat-wanita.blogspot.com merasa penasaran dan inging mengetahuinya, tidak ada salahnya jika sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kesempatan kali ini kita memang akan mengupas tentang watak wanita dari hari kelahiran (weton), terutama wanita weton kamis wage, jumat kliwon dan wanita weton sabtu legi. .

Ramalan sifat wanita berdasarkan hari lahir (weton) sebenarnya sudah ada semenjak jaman dahulu kala. Orang-orang jaman dahulu menggunakan weton seseorang terutama wanita untuk menganalisa (mengetahui) sifat, watak, karakter, kepribadian bahkan peruntungan seorang wanita.  Para orang tua biasanya menggunakan ini dalam memilih menantu, seperti kita tahu bahwa orang jaman dahulu selalu melihat bobot, bibit dan bebet saat hendak memilihkan pasangan untuk anaknya. Nah salah satu literatur yang mengupas tentang hal ini adalah Primbon Jawa, lalu watak apa yang terdapat pada wanita yang lahir kamis wage, jumat kliwon dan sabtu legi? yuk simak ulasan primbon dibawah ini.

Watak Wanita yang Lahir Hari Kamis Wage, Jumat Kliwon dan Sabtu Legi

Watak wanita, sifat, karakter, kepribadian yang lahir hari, kamis wage, jumat kliwon, sabtu legi, minggu, senin, selasa, rabu, pahing, pon, menurut primbon jawa, primbon wanita, sifat wanita dari hari kelahiran dan weton paling lengkap
Illustrasi Gambar Wanita Menurut Hari Lahir


1. Watak Wanita yang Lahir Hari Kamis Wage

Kaum hawa yang terlahir di hari kamis dengan pasaran wage, adalah tipe wanita yang pandai dalam menangani segala urusan. Primbon juga menyebutkan bila wanita kelahiran kamis wage termasuk orang yang cukup beruntung, karena wanita ini konon dikaruniai banyak rejeki.

Mungkin karena kepiawaiannya dalam segala urusan, membuat wanita ini tampak mempesona di mata lelaki, tak heran banyak yang kagum kepadanya. Namun karakternya yang keras membuat suaminya terkadang tunduk pada wanita kamis wage. Dan satu lagi, wanita ini juga tipe wanita yang mudah tergoda.

2. Watak Wanita yang Lahir Hari Jumat Kliwon

Sama hal nya dengan wanita kelahira hari kamis wage, perempuan yang lahir di hari Jumat Kliwon juga termasuk wanita yang banyak rejeki. Wanita ini tipe pasangan yang pandai menyenangkan hati sang suami, sangat berbakti dan mau mengerti segala keinginan dan kehendak suami.

Wanita kelahiran jumat kliwon juga terkenal sebagai wanita yang teliti dan sangat berhati-hati dalam setiap tindakannya. Namun jangan sekali-kali membuat wanita ini cemburu, karena wanita pemilik kelahiran jumat kliwon adalah pasangan yang bisa di bilang cukup pencemburu. Bila sudah marah, maka agak sulit untuk di tenangkan.

3. Watak Wanita yang Lahir Hari Sabtu Legi

Baik wanita kelahiran kamis wage, wanita weton jumat kliwon maupun wanita kelahiran sabtu legi, ketiga-tiganya sama-sama mempunyai banyak rejeki. Namun sayang wanita sabtu legi adalah tipe wanita yang selalu ingin menang terhadap suami.

Bila berkata, wanita ini enggan kalah dengan suaminya. Primbon jawa juga menyebutkan bahwa wanita ini bisa membuat suami merasa tidak nyaman, karena ia kerap membantah perkataan dari suaminya.

Baca juga:

Itulah Ramalan primbon tentang Watak Wanita yang Lahir Hari Kamis Wage, Jumat Kliwon dan Sabtu Legi, meski kita tidak boleh percaya 100% terhadap ramalan, namun tidak ada salahnya jika kita lebih berhati-hati dalam memilih pasangan supaya tidak menyesal di kemudian hari. Dan banyak pula yang bilang bahwa ramalan seringkali benar-benar terjadi.

Post a Comment for "Watak Wanita yang Lahir Hari Kamis Wage, Jumat Kliwon dan Sabtu Legi"