Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pribadi Wanita Weton Sabtu Pon, Minggu Wage dan Senin Kliwon

Pribadi Wanita dari Kelahiran - Wanita yang lahir di hari Sabtu Pon, Minggu Wage dan Senin Kliwon secara garis besar digambarkan sebagai tipe wanita yang cukup banyak di sukai oleh pasangannya, lalu apakah ada kepribadian yang menyertai wanita weton tersebut? mungkin sobat pembaca sifat-wanita.blogspot.com penasaran ingin mengetahuinya bukan? Bila benar demikian, tidak ada salahnya bila Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kita akan mengupasnya secara rinci.

Ramalan sifat wanita berdasarkan hari kelahiran (weton) memang cukup banyak peminatnya, mungkin mereka merasa penasaran, tentang sifat, watak, karakter dan kepribadian kaum hawa, hal ini wajar dan boleh-boleh saja, selain mengasyikan, tentunya dengan mengetahui "bocoran" sifat wanita dari hari kelahiran kita bisa tahu cara pendekatan yang tepat (terutama yang lagi PDKT hehehe).

Salah satu literatur yang mengupas sifat wanita dari hari kelahirannya adalah primbon jawa, disana disebutkan bahwa weton seseorang (terutama wanita) bisa menggambarkan sifat umum pemilik kelahirannya. Misalnya saja wanita kelahiran Senin Legi, ia adalah tipe wanita yang banyak rejeki, namun sedikit berani pada suami. Lalu kira-kira seperti apa pribadi wanita yang lahir di hari Sabtu Pon, Minggu Wage dan Senin Kliwon? Yuk simak ulasan primbon dibawah ini:

Pribadi Wanita Weton Sabtu Pon, Minggu Wage dan Senin Kliwon

Pribadi wanita kelahiran weton sabtu, minggu, senini, pon, wage kliwon, sabtu pon, minggu wage, senin kliwon , watak, sifat, karakter, kepribadian wanita kelahiran sabtu, minggu, senin, selasa, rabu, kamis, jumat, kliwon, legi, pahing, pon, wage, dalam primbon jawa


1. Pribadi Wanita Kelahiran Sabtu Pon

Perempuan atau wanita yang terlahir di hari Sabtu Pon digambarkan oleh primbon sebagai pribadi yang sangat berhati-hati dalam setiap tindakannya, namun dalam urusan rumah tangga, konon wanita kelahiran Sabtu pon adalah tipe istri yang berani pada suami.

Primbon juga menyebutkan bahwa perempuan kelahiran Sabtu Pon adalah wanita yang dikaruniai banyak rejeki, akan tetapi sayangnya, wanita ini tergolong wanita yang kurang suka berbagi alias kikir.

2. Pribadi Wanita Kelahiran Minggu (Ahad) Wage

Bisa dibilang wanita ini adalah tipe wanita ideal untuk di jadikan pasangan hidup, primbon menyebutkan bahwa wanita kelahiran Ahad (Minggu) Wage adalah tipe wanita yang suci segalanya. Ia juga pasangan yang setia dan berbakti kepada suami.

Bukan hanya berbakti pada suami, wanita ini juga tidak menyukai barang / harta benda yang tidak halal, ia hanya mau menerima barang / uang yang halal saja. Sungguh beruntung pria yang berhasil mendapatkan wanita seperti ini.

3. Pribadi Wanita Kelahiran Senin Kliwon

Wanita yang lahir pada hari Senin Kliwon di jelaskan dalam primbon sebagai pribadi yang kurang giat alias pemalas, wanita ini juga tipe wanita yang tidak memiliki perasaan malu (maaf: tidak tahu malu).

Disebutkan pula dalam primbon bahwa wanita yang lahir di hari Senin Kliwon termasuk wanita yang doyan makan (makannya banyak), tetapi satu hal yang bisa dibanggakan dari wanita kelahiran senin kliwon adalah dia wanita yang sangat mencintai suaminya (bisa dibilang tipe wanita setia).

Itulah Pribadi Wanita Weton Sabtu Pon, Minggu Wage dan Senin Kliwon Menurut Primbon Jawa, pembacaan watak dan sifat wanita dari weton hanyalah salah satu bagian kecil dari pembacaan sifat wanita, masih banyak cara lain untuk mengetahui watak wanita, misalnya karakter wanita dari bentuk bibir, sifat wanita dari cara berjalan, bentuk alis, dan masih banyak lagi lainnya. Kedepannya kita akan membahas hal tersebut satu persatu.

Post a Comment for "Pribadi Wanita Weton Sabtu Pon, Minggu Wage dan Senin Kliwon"