Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sifat Wanita yang Lahir Rabu Kliwon, Kamis Legi dan Jumat Paing

Sifat Wanita dari Hari Lahir - Wanita lahir Rabu Kliwon, Kamis Legi dan Jumat Pahing konon adalah wanita yang tidak pandai menyenangkan hati suaminya, apakah benar demikian? Mungkin ada diantara Sobat pembaca sifat-wanita.blogspot.com yang merasa penasaran dengan ramalan sifat wanita dari hari kelahirannya, lalu mencoba mencari di internet, dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka tidak ada salahnya jika Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kesempatan kali ini kita memang akan mengupas hal tersebut.

Konon hari lahir seorang wanita dapat menggambarkan karakter, watak, sifat, kepribadian bahkan peruntungan serta perlakuannya terhadap pasangannya. Dan hal tersebut di kupas dengan jelas dalam Primbon Jawa, salah satu kitab kuno peninggalan raja-raja jaman dahulu kala yang mengupas tentang kebiasaan-kebiasaan manusia dan banyak lagi hal lainnya, salah satu yang dikupas adalah tentang wanita. Lalu kira-kira seperti apa sifat wanita yang lahir di hari Rabu kliwon, kamis legi dan jumat paing? yuk kita simak ulasan primbon dibawah ini.

Sifat Wanita yang Lahir Rabu Kliwon, Kamis Legi dan Jumat Paing

Sifat wanita, karakter, kepribadian, watak, wanita, weton, lahir, rabu kliwon, kamis legi, jumat pahing, paing, senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu, minggu, kliwon, legi, pahing, pon, wage, menurut primbon, primbon wanita, primbon jawa,
Illustrasi Gambar Wanita


1. Sifat Wanita Lahir Rabu Kliwon

Wanita yang terlahir di hari rabu kliwon menurut primbon jawa digambarkan sebagai sosok yang kurang rajin, atau bisa di bilang wanita ini adalah tipe wanita yang pemalas.

Primbon juga mengatakan bahwa wanit kelahiran rabu kliwon adalah tipe pasangan yang kurang memperhatikan suaminya.


2. Sifat Wanita Lahir Kamis Legi

Hampir sama dengan wanita kelahiran rabu kliwon, wanita yang lahir di hari kamis legi juga tipe pasangan yang kurang memperhatikan suaminya (tidak berbakti pada suami).

Wanita ini juga termasuk wanita yang sangat pencemburu, dan satu lagi hal yang kurang baik dari wanita kelahiran Kamis legi, primbon menyebutkan bahwa wanita ini kurang setia alias wanita suka berbuat serong.

3. Sifat Wanita Lahir Jumat Paing

Jumat paing atau biasa ditulis juga jumat pahing, menggambarkan karakter wanita yang tidak memiliki perasaan malu alias tidak tahu malu.

Primbon juga menyebutkan bahwa wanita yang terlahir di weton jumat pahing adalah tipe pasangan yang kurang berbakti pada suaminya.

Itulah Sifat Wanita yang Lahir Rabu Kliwon, Kamis Legi dan Jumat Paing, uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan yang namanya ramalan belum tentu bisa dibuktikan kebenarannya. Dan satu lagi, perlu diingat bahwa menebak wanita dari tanggal lahir hanyalah bagian kecil dari pembacaarn sifat wanita, karena masih banyak faktor atau ciri lain yang bisa di jadikan acuan untuk mengetahui kepribadian wanita, seperti contohnya, sifat wanita dari bentuk bibir, bentuk alis, tanggal kelahiran, bulan kelahiran, watak wanita dari cara jalan dan masih banyak lagi lainnya. Kita akan mengupas hal tersebut di pertemuan berikutnya.

Post a Comment for "Sifat Wanita yang Lahir Rabu Kliwon, Kamis Legi dan Jumat Paing"