Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ramalan Sifat Wanita dari Bulan Kelahiran

Sifat Wanita dari Bulan Lahir - Pernah mendengar tentang ramalan sifat wanita dari bulan kelahirannya? Konon wanita yang lahir di bulan Januari adalah tipe wanita yang pandai menjaga rahasia sedangkan yang lahir di bulan Februari adalah tipe wanita yang mudah tersinggung, Apa benar demikian?  Lalu apakah benar bila bulan kelahiran mempunyai pengaruh kepada orangnya? Jika Sobat pembaca sifat-wanita.blogspot.com sedang mencari tahu tentang ramalan bulan kelahiran dan sifat seseorang, maka tidak ada salahnya jika sobat melanjutkan membaca artikel ini, karena kesempatan kali ini kita memang akan mengupas hal tersebut.

Sebelumnya kita sudah sempat mengulas tentang sifat wanita dari bentuk bibirnya, serta ciri-ciri wanita yang baik, nah pembahasan untuk hari ini pun masih seputar wanita, yah, karena memang blog sifat-wanita.blogspot.com mengkhususkan diri untuk membahas tentang seluk beluk wanita. Nah kali iini kita akan coba mengupas tentang Sifat Wanita berdasarkan Bulan Kelahirannya, mulai dari wanita kelahiran bulan Januari hingga wanita kelahiran bulan desember. Untuk lebih lengkapnya simak dibawah ini.


Ramalan Sifat Wanita dari Bulan Kelahiran

Ramalan sifat, karakter, kepribadian, watak, wanita, perempuan, gadis, cewek, yang lahir, terlahir, bulan, januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november, desember, asmara, pekerjaan, karier, tipe wanita, kehidupan asmara wanita dari bulan kelahiran,
Illustrasi Gambar Wanita Kelahiran Bulan Januari

1. Sifat Wanita Lahir Bulan Januari

Perempuan yang terlahir di bulan pertama tahun masehi ini adalah pribadi yang bisa dibilang cukup ambisius dan sedikit konservatif. Kepandaianya dalam menutupi emosi membuanya terlihat sabar dihadapan orang lain, namun demikian jangan sekali-kali membuatnya marah, karena wanita kelahiran Januari sangat membencinya, terlebih bila suasana hatinya sedang panas (emosi).

Wanita pemilik kelahiran Januari juga terkenal pandai dalam menyimpan rahasia, seperti di ungkapkan diatas, rasa marah pun sanggup ia tahan, apalagi cuma rahasia. Pribaadi wanita lahir di bulan pertama ini juga termasuk wanita mandiri, ia tidak suka bergantung pada orang lain. Dalam urusan asmara, wanita tipe ini biasanya hanya mau bergaul dengan mereka yang mempunyai derajat atau tingkat intelektual yang setara dengannya.

2. Sifat Wanita Kelahiran Bulan Februari

Romantis dan penuh kasih sayang, mungkin itu gambaran umum yang bisa di berikan untuk wanita kelahiran Februari, si doi adalah tipe wanita yang cukup misterius, pemikirannya abstrak susah untuk ditebak.

Dilain sisi wanita kelahiran Februari adalah orang yang tidak menyukai penghianatan, ia sangat sulit untuk memaafkan orang yang sudah mengkhianatinya. Namun bila ia sudah mencintai seseorang, ia rela berkorban dan melakukan apa saja untuk orang yang di cintainya.

3. Sifat Wanita Kelahiran Bulan Maret

Perempuan yang terlahir di bulan ketiga tahun masehi ini adalah pribadi yang cuek, pembawaannya tenang dan santai. Orang-orang akan kesulitan untuk mendapatkan perhatian darinya, ia baru akan memperhatikan bila orang tersebut benar-benar sudah marah padanya.

Dalam hal asmara, mungkin hanya sedikit pria yang bisa mendekatinya, karena bila pria tersebut tidak benar-benar memiliki kharisma dan penuh pesona maka tidak akan menarik perhatiannya. Pada sisi yang lain, wanita kelahiran bulan Maret kurang pandai memperhatikan kesehatannya.

4. Sifat Wanita yang Lahir Bulan April

Kaum Hawa yang terlahir di bulan ke empat ini adalah salah satu tipe wanita yang mudah merasa bosan. Dalam urusan pekerjaan, ia adalah tipe wanita yang pandai mencari uang (tipe pekerja keras), namun disisi lain ia kurang pandai mengontrol keuangannya (sedikit boros).

Dalam urusan asmara, wanita kelahiran April termasuk pribadi yang pencemburu. Namun bila seorang pria sudah mendapatkan kepercayaannya, maka ia tak segan-segan berkorban untuknya. Karena wanita kelahiran April juga termasuk orang yang tidak mudah bergaul dengan orang lain, ia hanya mau membuka diri kepada orang-orang yang sudah ia percayai.
Ramalan sifat, karakter, kepribadian, watak, wanita, perempuan, gadis, cewek, yang lahir, terlahir, bulan, januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november, desember, asmara, pekerjaan, karier, tipe wanita, kehidupan asmara wanita dari bulan kelahiran,
Illustrasi Gambar Wanita Kelahiran Bulan Mei


5. Sifat Wanita Kelahiran Bulan Mei

Perempuan kelahiran bulan Mei adalah pribadi yang menarik, ia mempunyai magnet pesona yang besar sehingga banyak orang yang kagum padanya. Wanita Mei juga tipe orang yang suka berbicara apa adanya, dan tak suka bertele-tele.

Prinsip hidupnya yang tinggi membuat tidak semua orang mampu mendekatinya, seleranya cukup tinggi dalam hal apapun, termasuk dalam mencari pasangan. Satu hal yang sulit untuk di hindari wanita ini adalah ia suka menunda pekerjaan.

6. Sifat Wanita yang Lahir Bulan Juni

Pandai bicara, kreatif dan mudah merasa penasaran, itulah gambaran umum untuk wanita kelahiran bulan Juni. Ucapannya yang ceplas-ceplos dan tanpa di pikir terlebih dahulu terkadang membuat orang lain mudah sakit hati.

Sikapnya yang ceria dan terbuka kepada siapa saja membuatnya ia cukup populer di lingkungannya, ia suka berbicara apa adanya, dan sangat membeci bila ada orang yang membicarakan dirinya di belakangnya. Baginya kalau memang bisa di utarakan langsung kenapa tidak di sampaikan saja.


7. Sifat Wanita Kelahiran Bulan Juli

Jika ada wanita yang memegang prinsip kejujuran, maka wanita kelahiran bulan Juli adalah salah satunya, ia adalah tipe wanita yang jujur dan tidak suka menyembunyikan kebohongan. Banyak yang bilang bahwa wanita kelahiran Juli cukup miterius dan susah di tebak.

Ia mudah terbawa masa lalu, baginya kenangan dengan orang-orang terdekatanya adalah sesuatu yang sangat berharga. Ia mungkin terlihat pendiam, namun bila ada yang menyakitinya, maka kata-kata yang akan keluar dari mulutnya bisa sangat tajam, walau umum wanita ini tidak menyukai konfilk.


8. Sifat Wanita yang Lahir Bulan Agustus

Humoris dan ceria, serta sedikit suka di puji, namun ia sangat tidak suka bila di ejek karena ia punya harga diri yang sangat tinggi. Wanita kelahiran bulan Agustus juga sangat populer, banyak pria yang akan tertarik padanya karena pesonanya.

Namun di sisi lain ia juga tipe wanita yang punya khayalan tinggi, dan berpikiran muluk-muluk. Untuk urusan pekerjaan wanita ini adalah tipe pekerja keras, akan tetapi bila sudah mulai bosan, semua pekerjaan akan di tinggalkannya. Bila hatinya mulai tenang baru ia akan memulainya lagi.


9. Sifat Wanita Kelahiran September

Para wanita yang bernaung dibawah bulan September bisa dibilang adalah orang yang pendendam, jadi sebaiknya jangan sekali-kali mengkhianatinya. Ia akan mengingat setiap pengkhianatan dan akan membalasnya dengan harga yang setara. Walau sebenarnya ia mempunyai hati yang baik dan menghargai orang lain.

Pemikirannya kritis dan suka berharap yang tinggi, membuat wanita kelahiran September mudah merasa kecewa bila sesuatu hal tidak sesuai dengan harapannya. Punya selera tinggi dalam urusan pakaian, dan tidak segan-segan membelanjakan uangnya untuk mendapatkan pakaian kesukaannya. Untuk urusan asmara, ia adalah tipe pasangan yang setia, dan berharap hubungannya bisa berlangsung lama.
Ramalan sifat, karakter, kepribadian, watak, wanita, perempuan, gadis, cewek, yang lahir, terlahir, bulan, januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november, desember, asmara, pekerjaan, karier, tipe wanita, kehidupan asmara wanita dari bulan kelahiran,
Illustrasi Gambar Wanita yang Lahir Bulan Oktober

10. Sifat Wanita yang Lahir Bulan Oktober

Perempuan yang terlahir di bulan sepuluh tahun masehi ini adalah tipe orang yang mempunyai jiwa besar, prinsip hidupnya tegas dan karakternya kuat. Pribadi yang mandiri dan tidak suka bergantung pada orang lain.

Cerdas dan banyak akal, pandangannya luas dan bisa melihat setiap persoalan dari dua sisi, namun terkadang sisi negatif yang muncul duluan, sehingga ia tidak mudah percaya dengan orang yang baru dikenalnya. Ia merasa tidak nyaman bila orang yang mencoba mengambil keuntungan darinya. Dalam urusan asmara, wanita ini sering membuat wanita lain merasa iri kepadanya.

11. Sifat Wanita Kelahiran Bulan November

Wanita ini adalah pemikir yang kuat, intuisinya juga tajam, ia bisa mengetahui bila seseorang sedang berbohong kepadanya. Walau pun terlihat ceria dan selalu senang, namun wanita kelahiran November mempunyai perasaan yang peka dan melankolis, ia mudah terbawa perasaan bila melihat penderitaan orang lain.

Dalam urusan pekerjaan, wanita November adalah tipe wanita yang tidak suka menunda-nunda pekerjaan, bila bisa dikerjakan sekarang, mengapa harus besok? Bisa dibilang wanita ini adalah tipe pekerja keras.

12. Sifat Wanita yang Lahir Bulan Desember

Pribadi yang sangat sabar dan mudah mengalah, meskipun di sakiti berulang kali ia rela untuk memaafkannya. Namun ia termasuk orang yang sedikit ceroboh dan suka tergesa-gesa dalam tindakannya.

Pesonanya yang kuat membuat banyak pria kagum kepadanya. Permbawaannya yang ceria dan mudah bergaul membuat banyak orang merasa nyaman saat berada di dekat wanita ini.

Itulah Ramalan Sifat Wanita dari Bulan Kelahirannya, bukannya untuk dipercayai namun informasi ini cukup menarik untuk dibaca. Dan perlu di ketahui bahwa bulan kelahiran hanyalah satu bagian kecil dari pembacaan sifat wanita, masih ada banyak hal lain yang bisa kita jadikan acuan untuk mengetahui Sifat Wanita. seperti contohnya, sifat wanita dari bentuk bibir, bentuk wajah, bentuk mata dan ciri-ciri tubuh yang lain. Dan kedepannya kita akan mengupas hal tersebut satu per satu. untuk itu jangan sampai ketinggalan informasi dari kami ya.

Post a Comment for "Ramalan Sifat Wanita dari Bulan Kelahiran"