Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yuk Intip Sifat Wanita dari 6 Bentuk Bibirnya

Sifat Wanita dari Bentuk Bibir - Pernah memperhatikan bibir wanita? wah rasa-rasanya bagian wajah wanita yang satu ini adalah salah satu pesonanya. Yup tidak bisa dipungkiri bahwa bibir wanita merupakan anggota wajah yang sering dikagumi oleh kaum adam. bibir yang merona baik tebal atau pun tipis tetap saja menjadi daya pikat yang sayang bila dilewatkan. Dan tahukah Sobat pembaca sifat-wanita.blogspot.com, ternyata dengan memperhatikan bentuk bibir wanita, kita bisa loh menebak seperti apa sifat atau kepribadian pemiliknya.

Nah kesempatan kali ini kita akan mengupas tentang karakter, kepribadian atau sifat wanita dari bentuk bibir dan ketebalan bibirnya, oya sebelumnya kita sudah sempat berbagi informasi tentang rahasia wanita yang baik hati dari ciri-ciri tubuhnya. Seperti kita tahu bahwa bibir ternyata jika diperhatikan memiliki bentuk yang berbeda-beda, ada yang terlihat membulat, oval, berbentuk berlian, dan juga bentuk-bentuk lainnya.

Sifat Wanita dari 6 Bentuk Bibirnya

Sifat, watak, karakter, kepribadian wanita dari bentuk bibir, bentuk bibir oval, bibir rata, bibir rapat, bibir lebar, bibir bergelombang, bibir diamond, bibir berlian, bibir bulat, bentuk bibir wanita idaman, bibir wanita paling di sukai pria
Illustrasi Gambar Bibir Wanita

1. Bentuk Bibir Bulat (melingkar)

Wanita yang memiliki bentuk bibir bulat (membentuk huruf o bila dilihat sekilas) adalah tipe wanita yang pandai dalam bermediasi, ia juga wanita yang cukup cerdas. Jika jarak bibir atas dengan bibir bawah terlihat agak renggang (cukup lebar), ini mencerminkan keluwesannya dalam berkomunikasi.

Tipe wanita dengan bentuk bibir melingkar juga terbuka pikirnnya dan berbicara apa adanya, alias dia tidak suka menutup-nutupi sesuatu. Bila ia merasa senang ia akan menyampaikannya dengan seketika, begitu pun bila ia merasa tidak senang, maka itu pun yang akan keluar dari bibirnya.

2. Bentuk Bibir Lebar (mulut lebar)

Kaum hawa yang mempunyai bentuk bibir melebar adalah tipe wanita yang pandai dalam mengatur cash and flow (keuangan), ia juga terkenal sebagai sosok wanita yang pemberani.

Bukan hanya itu saja, perempuan atau wanita yang dikaruniai bentuk bibir melebar termasuk orang yang penyabar, ia tidak mudah merasa marah, bahkan bila sedang di hina sekalipun. Doi yang seperti ini cocok ya kalau di jadikan pasangan hidup.

3. Bentuk Bibir Diamond

Bentuk bibir diamond atau biasa juga dikenal dengan istilah bentuk bibir berlian, bentuk bibir diamond adalah bentuk bibir yang cukup unik, karena bila di lihat bibirnya nampak seperti bentuk berlian, yaitu pada bagian atas dan bawah mengerucut.

Wanita dengan bibir berlian adalah tipe wanita yang pandai dalam urusan komunikasi, ia bisa menarik perhatian banyak orang dengan ucapannya. Selain itu wanita bibir diamond juga ramah dan mudah bergaul dengan semua golongan. Tak heran bila wanita ini populer di lingkungannya.
Sifat, watak, karakter, kepribadian wanita dari bentuk bibir, bentuk bibir oval, bibir rata, bibir rapat, bibir lebar, bibir bergelombang, bibir diamond, bibir berlian, bibir bulat, bentuk bibir wanita idaman, bibir wanita paling di sukai pria
Illustrasi Gambar Wanita Pemilik Bentuk Bibir Bulat (melingkar)

4. Bentuk Bibir Rapat dan Rata

Pernah memperhatikan bibir wanita yang terlihat rata dan merapat (jarak antara bibir atas dan bawah sangat dekat), konon wanita dengan ciri bibir seperti ini adalah tipe wanita yang penuh kasih sayang. Kecilnya lekukan bibir di bagian bibir atas juga melambangkan pribadi yang tertutup.

Sementara itu jarak bibir atas dan bawah yang cukup dekat adalah gambaran kepribadian wanita yang percaya diri dan tahu persis seperti apa dirinya. Namun kepercayaan dirinya yang cukup tinggi ini terkadang membuatnya susah untuk menerima masukan dari orang lain.

5. Bibir Wanita Bentuk Oval

Bentuk bibir yang satu ini adalah gambaran wanita yang menyukai kebebasan dan tantangan. Ia tidak suka terkekang dan bergantung pada orang lain. Jangan heran bila sobat punya teman wanita yang suka traveling, coba perhatikan bentuk bibirnya, apakah bentuknya oval? hehee.

Bila jarak antara bibir bawah dan bibir atas tipis (sangat dekat) wanita tersebut adalah pribadi yang multitalenta, karena ia bisa mengerjakan banyak hal dalam satu waktu, dan punya banyak kepandaian. Sedangkan bila bentuk bibir secara keseluruhan kecil, itu mendakan bahwa ia tipe wanita yang penuh kasih sayang, ia akan merasa bahagia bila bisa membuat orang-orang didekatnya merasa senang.

6. Bibir Wanita Bergelombang

Bentuk bibir yang satu ini mungkin terdengar agak aneh, maksudnya bibir bergelombang itu yang seperti apa ya? mungkin ada diantara sobat pembaca sifat wanita yang bertanya demikian. Gambaran umum untuk bentuk bibir seperti ini adalah bentuk bibir yang tidak beraturan.

Kaum hawa yang dikaruniai bentuk bibir bergelombang adalah tipe wanita yang punya daya imanjinasi tinggi dan penuh kreativitas. Ia adalah pribadi yang romantis dan penyuka hal-hal baru. Jika bibir bagian atas sedikit pecah-pecah dan membentuk huruf V itu menggambarkan sisi romantis si doi, ia juga wanita yang menyukai dunia masak memasak dan punya selera tinggi dalam urusan makanan.

Itulah Ramalan Sifat Wanita dari Bentuk Bibirnya, dari 6 bentuk bibir di atas, apakah Sobat pembaca punya salah satunya? dan apakah sudah cocok dengan kepribadian Sobat? Ayo sampaikan pendapat Sobat di kolom komentar di bawah artikel ini. Dan satu lagi, bila sobat merasa artikel ini bermanfat, silahkan share ke teman-teman sobat yang lain. Terima kasih.

Post a Comment for "Yuk Intip Sifat Wanita dari 6 Bentuk Bibirnya"